Now Reading
Merasa Jadi Toksik Karena Instagram ? Kamu Tidak Sendiri…

Merasa Jadi Toksik Karena Instagram ? Kamu Tidak Sendiri…

Saya kadang sering banget ngerasa jadi orang yang paling toksik buat diri sendiri kalo lagi buka Instagram. Terutama, liat unggahan seseorang yang saya kenal yang “keliatannya” hidupnya baik-baik aja… yang “keliatannya” hidupnya sangat sempurna. Bahkan saya pernah jadi toksik karena liat unggahan seorang motivator parenting loh yang gak pernah pamer ini itu kaya selebgram lain.

Rasanya kalo liat unggahan kalimat-kalimat bijaknya untuk menjalani hidup, kepala saya langsung teriak “iya lo gampang bilang gitu karena idup lo udah stabil… iya lo bisa sepositif itu karena lo bukan sandwich generation kaya gw”. Setoksik itu ? ckckck.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top