Now Reading
Menjaga Kewarasan Selama Masa Karantina

Menjaga Kewarasan Selama Masa Karantina

“Kapan ya pandemik ini berakhir?”

Saya yakin banyak orang yang mulai mempertanyakan ini. Entah ke orang terdekatnya atau bahkan ke diri sendiri. Sama halnya dengan pertanyaan “kapan?” yang lain, seperti kapan lulus, kapan nikah, dan kapan punya anak, pertanyaan semacam ini cuma bikin orang yang ditanya semakin resah. Awalnya mungkin baik-baik saja. Tapi lambat laun mulai menggoncang relung jiwa.

Iya, ketidakpastian memang sering bikin kita jadi resah. Nggak jelas kapan dapet jodoh, nggak jelas kapan dapat momongan, semua itu kadang bikin resah juga. Meski, nggak selalu begitu. Nggak selalu sepanjang hayat dikandung badan resah gitu terus.

See Also

Pertanyaan kapan pandemik ini berakhir pun sama. Awalnya biasa aja. Lama-lama, kalau terus menerus dipertanyakan ya jadi toxic juga.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top