Now Reading
MENJADI IBU BAHAGIA DAN KREATIF SELAMA PANDEMI COVID19 | IG LIVE TALK

MENJADI IBU BAHAGIA DAN KREATIF SELAMA PANDEMI COVID19 | IG LIVE TALK

Apa kabarnya nih temen-temen? Semoga sehat selalu yaa. Kita semua mendapat kabar bahwa akhirnya PSBB diperpanjang. Hmm semakin lama dong ya kita dirumah? hehe tetapi jangan bosan ya kita tetap harus mematuhi peraturan dari pemerintah dan membantu tenaga media yang sedang berjuang di luar sana dengan tetap #dirumahaja.

Banyak hal kok yang mungkin bisa kalian lakukan selama karantina di rumah. Salah satunya nih hal yang sedang aku sukai akhir-akhir ini adalah menonton IG Live dengan tema yang menarik dan juga menambah wawasan. Kan seru yaa jika kita tetap #dirumahaja tetapi kita juga bisa mendapatkan pengetahuan baru. Jadinya otak nggak kosong-kosong banget gitu hehe.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top