Now Reading
Menjadi Bagian Dari Sociolla Blogger Network!

Menjadi Bagian Dari Sociolla Blogger Network!

Walaupun aku masih terbilang newbie di dunia beauty blogging, dari awal aku udah punya goals tentang apa aja yang mau aku capai dengan mengambil langkah ini. Salah satunya adalah bisa jadi bagian dari Sociolla Blogger Network. Aku udah lama merhatiin beberapa blog yang sering aku kunjungi ada banner di sidebarnya dan setelah aku pelajari, ternyata Sociolla buka program afiliasi untuk blogger. Sejak saat itu aku benar-benar determined untuk bisa gabung. Sayangnya, gimana cara gabungnya nggak benar-benar dijabarkan sama pihak Sociolla-nya sendiri, jadi aku berasumsi ya kesempatan ini bisa jadi ditawarkan ke blogger, bukan sesuatu yang siapa aja bisa apply. Jadi aku sempat melupakan ambisi buat jadi SBN dan do my own things aja hehe.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top