Menikmati prosesnya, jadi blogger

Ah, lama…
Bosen, kapan kelarnya? Kapan berhasilnya?

Saya tuh, dulu sering banget bilang begitu. Dasar emang manusia enggak sabaran😂. Baru juga 3 bulan ngeblog udah minta yang macem-macem.
Ya Allah, pengen 1000 pengunjung perhari
Ya Allah, pengen dapet duit dari blog
Pengen ini itu ya Allah.

Nggak cuma dalam hal ngeblog tapi juga dalam hal lain-lain. Maunya cepet-cepet semua.
Kecuali tidur, ya kan🙄
Ah, iya, itu benar😀

Sampai saya sadar bahwa saya nggak bisa mendapatkan itu semua tanpa melalui sebuah proses yang panjang banget, kayak jalan kenangan😂

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top