Now Reading
Menikah Tanpa Cinta, Apa Jadinya?

Menikah Tanpa Cinta, Apa Jadinya?

Orang zaman dulu sih biasa, nikah tanpa cinta tapi punya anak juga. Banyak pula! Kamu mikir gitu kan? Dan lihatlah, perceraian zaman dulu juga gak sebanyak sekarang. Betul kata orang tua, cinta saja nggak cukup.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top