Membuat Foto Prewed Sendiri, Mengapa Tidak ?

Akhirnya setelah tujuh bulan mengarungi kehidupan berumah tangga (cieee), terkumpul juga mood untuk nulis. Kali ini saya akan nulis tentang foto prewed yang kami buat sendiri.

Salah satu printilan yang bikin rempong dalam rangka mempersiapkan pernikahan adalah foto prewed. Well, g wajib sih, cuman sering menjadi salah satu item yang harus dicentang di-to-do-list-persiapan-nikah. Terutama  buat cewe. Tanya kenapa??? Sayapun tak tahu. Hahahhaha.

Kalau ditanya, kenapa dulu pake foto prewed?? Alasannya simple, KITA GAK PUNYA FOTO BARENG BERDUA YANG PROPER. Jadi pengen punya aja !!! Jawabannya bikin kezel ya.

Saya akan berbagi pengalaman membuat foto prewed sendiri

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top