Now Reading
May-June Beauty Haul: It’s Shopping Spree! 😅

May-June Beauty Haul: It’s Shopping Spree! 😅

Aku tahu ini udah masuk hampir pertangahan bulan Juni, tapi entah kenapa aku pengen bikin beauty haul aja, nggak dalam rangka apa-apa. Aku udah pernah bilang kan kalau sebenarnya di tahun 2020 ini aku nggak mau mengharuskan diri buat belanja beauty products tiap bulan, tapi somehow… makin ke sini kok malah makin sering belanja ya lol 🤡 Selama nggak bisa jalan-jalan aku jadi sering main handphone, jadinya malah mantengin online marketplace terus, ditambah banyak brand yang release produk baru dan ngadain promo, jadilah hasrat belanjaku semakin menjadi-jadi.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top