Now Reading
Mango Sticky Rice (Ketan Mangga)

Mango Sticky Rice (Ketan Mangga)

Udah lama penasaran sama dessertnya Thailand yang satu ini, mango sticky rice (ketan mangga). Tapi sebenernya makanan yang mirip-mirip sama mango sticky rice (ketan mangga) ini juga ada sih di Medan. Bedanya mungkin nggak pake vla aja.

Kalau search resep mango sticky rice (ketan mangga), ada banyak sekali resep-resep di berbagai media sosial. Saya udah nyoba dua kali bikin dan akhirnya diracik sendiri resep yang bener-bener cocok sama selera saya.

Like, Comment & Subscribe

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top