Now Reading
Manfaat Baca Buku

Manfaat Baca Buku

Siapa disini yang bacain buku buat anak-anaknya? Saya! Hahaha. Gua termasuk orang yang ga suka baca buku, apalagi kalo bukunya tebel dan isinya tulisan semua. Bisa sih bisa, tapi cuma beberapa buku tertentu doang, seperti semua serinya Harry Potter. Bahkan buku JK Rowling yang bukan Harry Potter pun, gua hanya sanggup baca beberapa halaman pertamanya doang, hahaha. Kalo untuk buku Indonesia juga hanya buku-buku tertentu doang, seperti semua bukunya Raditya Dika atau semua seri My Stupid Boss. Buku yang dibaca bikin ngakak dan ga pake mikir.

Dari kecil gua emang ga terlalu dibiasain baca buku sama bokap nyokap. Sampai akhirnya gua mulai baca komik dan akhirnya ketagihan. Karena keseringan baca komik itulah makanya gua jadi rada “males” kalo disuruh baca buku yang isinya tulisan semua.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top