Now Reading
Mandi Parfum dengan VITALIS BODY WASH

Mandi Parfum dengan VITALIS BODY WASH

Kebetulan semingguan ini, sabun cair yang di rumah sedang habis. Enggak mau repot, mamak beli sabun batang yang ada di kedai sebelah. Cuma ya gitu, sudah terbiasa pakai sabun cair, pas pakai sabun batang enggak tau kenapa kulit tangan ini mengelupas. Kayak enggak cocok gitu ya, agak ribet emang wkwk. Skincare juga emang pada habis, niatnya sih, oh weekend ke wats*n ah, beli yang emang kebutuhan di rumah. Alhamdulillah, rezeki emang enggak ke mana, sebelum pulang ngantor, tiba-tiba mamak ngwhatsapp, bilang ada paket.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top