Now Reading
Makin Kenal Beauty Softlens di Launching 1-DAY ACUVUE® DEFINE™

Makin Kenal Beauty Softlens di Launching 1-DAY ACUVUE® DEFINE™

Beberapa hari setelah saya trial, saya dapet undangan buat hadir sebagai blogger di acara launching 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ “Get Your Beauty Confidence with Healthy and Shining Eyes All Day”. Gimana saya gak tambah seneng coba, udah mah saya emang seneng banget sama Acuvue, seneng lagi karena Acuvue punya softlens harian berwarna, eh diundang pulak ke acara launchingnya. Wuiih, serasa jadi jodoh banget lah sama Acuvue  *lebay dikit gapapa ya kakaaa xp*

Baca selengkapnya …

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top