Now Reading
Makanan Sehat emang Mahal!

Makanan Sehat emang Mahal!

Buat hidup sehat mahal atau murah? Mahal emang. Makanan kudu dibersihin. Dibikin sendiri dengan penuh cinta, LOL. Pas beli gorengan, 2000 dapet 3 rasanya udah full dan begah banget tuh perut 🧐 tapi coba kita ganti sama alpukat, chia seeds, kurma, yaaa kalau dihitung-hitung lebih dari 2000 sih. Tapi manfaatnya? MashaAllah, semoga lebih bermanfaat daripada gorengan.

Awalnya bodo amat tentang pola makan. Sampai kena diagnosa kalau usus luka gara-gara suka makan pedes, makan air es, coklat whahahahaha dunia serasa kok gue jadi gak bisa makan enak 😢😭😭😭 sejak 2016 itu, mulailah milih-milih makanan sendiri. Beli sayur buah di rebus gitu aja huhu awalnya hambar. Gak enak bosen.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top