Makanan Sehat emang Mahal!

Buat hidup sehat mahal atau murah? Mahal emang. Makanan kudu dibersihin. Dibikin sendiri dengan penuh cinta, LOL. Pas beli gorengan, 2000 dapet 3 rasanya udah full dan begah banget tuh perut 🧐 tapi coba kita ganti sama alpukat, chia seeds, kurma, yaaa kalau dihitung-hitung lebih dari 2000 sih. Tapi manfaatnya? MashaAllah, semoga lebih bermanfaat daripada gorengan.

Awalnya bodo amat tentang pola makan. Sampai kena diagnosa kalau usus luka gara-gara suka makan pedes, makan air es, coklat whahahahaha dunia serasa kok gue jadi gak bisa makan enak 😢😭😭😭 sejak 2016 itu, mulailah milih-milih makanan sendiri. Beli sayur buah di rebus gitu aja huhu awalnya hambar. Gak enak bosen.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top