Makanan Berkemasan? NO!

Sebisa mungkin diusahakan untuk tetap mengonsumsi minuman dgn kemasan yang minim sampah plastik. Walaupun pulang dari sini merasa bersalah 😞😢

Tips buat menghindari makanan dan minuman dlm kemasan:
1. Usahakan bawa tempat sendiri. Berhubung nggak mungkin makan gelato begini pake tumblr kaca kayak postingan sebelumnya yaaa jd lah minta mbaknya aja 😂
2. Kamu bisa bawa sendiri: sedotan, sendok, garpu, sumpit, bahkan bestwrap (non plastik).
3. Ingetin mbaknya buat hal mengurangi sampah. Gak usah pake struk, atau makanannya disesuaikan sm ukuran tempat yg kita bawa aja.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top