Now Reading
makan mewah cara murah: barbeque ala kintan di rumah

makan mewah cara murah: barbeque ala kintan di rumah

Siapa di sini yang suka makan Kintan? AKUUU!

Oke, kalau gitu, siapa di sini yang suka bayarnya abis makan di Kintan?

Moment of silence.

Baik, kak. Masukan diterima.

Kintan memang enak, tapi juga mahal. Aku biasanya ambil yang per pax 283.000,- (yang paling murah hahaha dan ga dapat wagyu) tapi ya kalau sering-sering makan Kintan ya boncos banget ya, kan? Seorang teman pernah bilang, aku tuh aneh deh kalau orang sering makan di Kintan, udah bayar mahal-mahal, terus abis itu disuruh masak sendiri? Ugh, no way! Bener juga sih, dipikir-pikir haha..

See Also

Sampai kemudian aku cek pasar harga daging, terutama wagyu. Oh wow, ternyata ga semahal itu kok gaes, 250 gr wagyu itu harganya berkisar antar 38.000 – 60.000 tergantung gradenya. Jadi, kenapa engga bikin sendiri aja di rumah?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top