Now Reading
Makan Meriah di Eat Street NorthShore, Queensland

Makan Meriah di Eat Street NorthShore, Queensland

Eat Street Northshore, salah satu tempat makan yang akan saya recommend buat yang lagi di Brisbane.
Eat Street ini salah satu yang saya pingin banget datengin dari pertama kali saya di Brisbane, karena kalau cek instagramnya, makjang! banyak banget makanan yang pingin dicobain. Jadi ekspektasi saya kesana adalah mau makan sepuasnyaa. Nggak expect sama sekali kalo ternyata tempatnya cakep bangettt. Kirain cuma kaya foodcourt konsep shipping container gitu, eh ternyata super colorful dan meriah.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top