Now Reading
LUCIDO L HEAT PROTECTION VITAMIN SPRAY, 2 manfaat dalam 1 botol

LUCIDO L HEAT PROTECTION VITAMIN SPRAY, 2 manfaat dalam 1 botol

Hai girlss, adakah dari kalian yang suka banget nyatok rambut? pernah nggak kalian merasa habis selesai dicatok rambut akan terasa kering krispi dan nggak bercahaya gitu?

Huhhh, mencatok rambut adalah kebiasaanku sehabis keramas. kenapa? karena kalau rambutku nggak di catok, rambutku bisa megar seperti singa. rawrrr wkwkkw 😀

Iya, jenis rambutku itu tebel banget, apalagi rambutku dulu sering aku lurusin sama warna. Gimana nggak tambah rusak tuh rambut. 🙁

Berhubung dari kemarin aku review make up wajah, sekarang, aku akan kasih senjata aku dalam merawat kesehatan rambut aku. Yukk kita bahas sama-sama 🙂

See Also

Taraaaaa!!! Ini dia, senjata ampuh buat mengurangi dampak dari panasnya catokan.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top