Now Reading
Perkenalkan Mom, Logo dan Kemasan Baru So Good. Lebih Cantik dan Lebih Segar. Jangan Salah Beli ya!

Perkenalkan Mom, Logo dan Kemasan Baru So Good. Lebih Cantik dan Lebih Segar. Jangan Salah Beli ya!

Mom, biasa beli daging olahan So Good kan? Jika iya, Mom harus tahu, PT So Good Food sudah meluncurkan kemasan baru dan logo baru yang lebih cantik dan lebih segar.  Jadi, jika Mom menjumpai So Good di pasaran, sebaiknya diperhatikan dulu ya, Mom.

Untuk kepuasan konsumen dan menghasilkan produk yang berkualitas, So Good mengubah logo dan kemasannya.

Peluncuran kemasan baru So Good bertujuan untuk memperkuat brand image bahwa So Good adalah merek untuk produk yang berkualitas.  Bapak Soegiono selaku Head of Marketing & New Bussiness Development dari PT So Good Food menyatakan, “So Good selalu ingin memberikan yang terbaik khususnya dalam memberikan solusi protein  berkualitas untuk membangun  dan memenuhi gizi bangsa. Dalam perjalanan kami selama berdiri  dari tahun 1999, kami selalu didukung oleh pihak-pihak yang mempunyai visi yang sama dengan kami, yaitu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Tahun ini kami meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain yang lebih fresh yang kami persembahkan untuk para pelanggan setia, yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginspirasi kami untuk terus memproduksi produk-produk mengandung protein berkuallitas, praktis, dan lezat”.

Filosofi logo baru So Good terkait masalah kepercayaan dan inovasi yang dinamis.

Sebenarnya logo So Good tidak berubah 100%. Mom masih bisa melihat logo lama So Good yang berbentuk kotak dengan warna biru tua dan hijau di logo baru. Namun logo lama ini dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas. Warna emas itu melambangkan trust. Jadi makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya. Di dalam lingkaran emas, ada background warna hijau yang memiliki arti fresh dan natural.  Adapun makna dari warna hijau tersebut adalah pembaharuan yang segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang So Good ciptakan. Pada logo tersebut, Mom juga bisa melihat beberapa simbol untuk memperlihatkan ahli-ahli dan hal yang menginspirasi So Good dalam menciptakan produk-produk berprotein baik dan berkualitas. Simbol-simbol tersebut antara lain adalah sebagai berikut.
  • Simbol protein, seperti ayam, daging, ikan, udang, dan juga telur sangat dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang setiap hari.
  • Simbol ahli yang menginspirasi, yaitu topi chef dan alat masak. Simbol tersebut bermakna bahwa So Good yang memberikan pengalaman gizi kuliner protein  hewani yang seimbang.
  • Simbol senyum dan jempol menyimbolkan rasa puas, senang, dan bahagia dari para pelanggan So Good kerena berhasil menghadirkan  produk-produk berprotein berkualitas yang memiliki rasa lezat.
Selain logo lama yang dipercantik dan dipertajam menjadi logo baru, ada hal lain yang baru pada setiap kemasan So Good. Hal baru tersebut, yaitu produk story atau cerita produk yang menjelaskan manfaat produk bagi keluarga Indonesia Mom. Slogan So Good juga berubah loh Mom, sebelumnya  “So Good is Very Good” berubah menjadi “Lebih Baik So Good” Nah, jika Mom bertemu produk So Good di supermarket atau di pasar dengan kemasan dan logo yang berbeda, jangan ragu ya Mom. Kualitas produknya sama sekali tidak berkurang kok. Selamat mencoba produk So Good dengan logo dan kemasan yang baru.]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top