Now Reading
Local Seller

Local Seller

Selama di Thailand hal yang paling aku kenang itu waktu belanja oleh-oleh di Asean Night Market. Di sini aku ngerasain kebaikan penduduk lokal ditengah keadaan hopeless dan bingung… berat. Kronologinya tuh gini, aku liburan ke Thailand pake ngabarin orang-orang rumah “mau titip apa nih selama disana” sok pahlawan gitu (tapi emang niatnya tulus gaes, yang ujungnya kelimpungan lol) ibu bilang titip kaos ajalah. Noted! Gizca juga sama nitip kaos buat orang tuanya, kalo duit sisa ya beliin gantungan kunci atau apalah.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top