Now Reading
Liburan Nyaman dengan Betadine Feminine Wash Foam dan Wipes

Liburan Nyaman dengan Betadine Feminine Wash Foam dan Wipes

Siapa disini yang suka nahan pipis kalau lagi di tempat umum?
Better pipis di rumah sendiri kalau nggak kepaksa banget?
Kalau ngacung berarti sama kayak saya, soalnya saya juga males banget pipis di toilet umum. Selain kebersihannya yang diragukan, saya malas menggunakan toilet yang diduduki oleh ratusan orang. Beberapa orang malah menginjak toilet untuk duduk dan meninggalkan kotoran di tempat duduk 😰 menyebalkan. Bikin banyak bakteri berkembang biak saja, untungnya sekarang ada pembersih daerah kewanitaan yang ga bikin saya parno lagi walaupun harus pipis di toilet umum.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top