Now Reading
LIBURAN KE MELBOURNE? SUDAH SIAPKAN INI?

LIBURAN KE MELBOURNE? SUDAH SIAPKAN INI?

Hallooooooo…

Mau berlibur ke Australia, tepatnya ke Melbourne? Pertanyaan yang sering ditanyain temen-temen gw kalau gw bilang “sekali kali liburannya ke down under dong, jangan yang atas-atas melulu,” atau “ke Melbourne dong.” adalah “memangnya ada apa di sana?”

Yang pasti di Melbourne nggak ada gurun, hehehe. Tapi kalau kalian lihat post jalan-jalan gw, pastinya banyak banget yang bisa dilihat di Melbourne. Mulai dari wisata outback sampai wisata luxury. Yeps, pokoknya ada aja yang bisa dilihat di Melbourne.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top