Libur Lebaran

Walau sudah lewat beberapa minggu aku pengen sedikit nulis tentang libur lebaran aku kemarin.
Seperti dua tahun lalu, abis lebaran alias lebaran hari ketiga aku sama omik mudik ke Sidoarjo. Udah tau lah yah kalau mudik pasti kegiatannya silaturahmi sama keluarga. Aku sama Omik kurang lebih satu minggu di Sidoarjo sampai akhirnya Mama, Nicky n Dea nyusul ke Surabaya buat liburan karna berhubung si Dea masih panjang banget tuh libur sekolahnya.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top