Now Reading
Libreria Eatery, Cafe Nyaman yang Bikin Lupa Waktu

Libreria Eatery, Cafe Nyaman yang Bikin Lupa Waktu

Menghabiskan waktu bareng temen itu bagi saya waktu yang sakral. Saya bisa lupa waktu kalau udah keasikan ngobrolin ini itu. Mulai dari cerita receh sampai pembicaraan serius. Biasanya sih saya lebih suka dateng ke rumah sahabat saya. Enak aja gitu bisa cerita sambil guling-guling 🤪 Tapi nggak jarang juga kalau temen-temen saya ngusulin ketemu di luar sambil cari suasana baru.

DI Surabaya, bisa di bilang banyak banget tempat-tempat nongkrong dengan berbagai konsep. Mulai dari yang biasa sampai yang unik. Salah satu cafe favorit saya adalah Libreria Eatery. Lokasinya ada di jalan Ngagel. Kalau kalian tahu toko buku Uranus, nah sebelahan banget deh sama toko buku ini.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top