LAPOR DIRI KE KONSULAT JENDERAL INDONESIA DULU

Kok baru lapor diri sih Mbak?

Iya nih, baru tau. Seriusan. Setelah dua tahun tinggal di sini, baru tau kalau harus lapor diri. Hahaha. Parah ya. Enggak juga lah, yang penting kan ada niat buat lapor diri, dan menurut gw sih memudahkan juga.

Menurut gw lagi, kenapa gw memutuskan untuk lapor diri, biar mempermudah aja. Karena bagaimanapun gw masih tetap warga negara Indonesia. Nggak lucu aja gitu, ikut pemilu, ganti passport, bikin visa, tapi nggak tercantum sebagai warga yang tinggal di luar negeri di konsulat.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top