Now Reading
KURSUS BUAT PEMEGANG PARTNER VISA AUSTRALIA (820/309)

KURSUS BUAT PEMEGANG PARTNER VISA AUSTRALIA (820/309)

Setelah ikut grup kawin campur di Facebook, jadi tau banyak teman-teman di sana bingung untuk memulai hidup baru mereka di Australia. Beberapa banyak yang ingin balik kampus untuk menambah ilmu.

Tapi, buat pemegang Partner Visa (Temporary Visa based on partner sponsor), harga kursus yang dikasih kebanyakan masih pakai harga internasional. Masih berlipat-lipat harganya. Dan nggak bisa dapat pengurangan harga lagi (consession).

Buat yang mampu, cincai lah pasti. Buat yang belum mampu, dan sebenernya banyak juga kok yang ada di posisi ini, tentu aja biaya kursus yang harganya masih harga pelajar internasional ini, bikin engap.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top