Now Reading
KOREAN MAKEUP VS WESTERN MAKEUP

KOREAN MAKEUP VS WESTERN MAKEUP

Sudah lama banget makeup korea dan makeup barat menjadi inspirasi untuk sebagian besar cewek Indonesia. Tentu saja tampilan makeup untuk Korea dan Barat sangat berbeda. Untuk Makeup Korea cenderung lebih menghasilkan makeup yang minimalis dan sagat natural, sedangkan untuk Makeup Barat cenderung menghasilkan makeup yang lebih bold. Apa aja sih yang membedakan antara Makeup Korea dan Makeup Barat? Keep reading yah!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top