Now Reading
Komitmen Atau Sekedar “Jalanin Aja”?

Komitmen Atau Sekedar “Jalanin Aja”?

Siapa sih yang gak mau punya hubungan yang langgeng dan serius? Terkadang kitanya udah serius banget nih, eh tapi dianggap biasa aja sama pasangan kita. Atau mungkin ada yang berpengalaman ditinggalin tanpa sebab padahal kemarin janjinya bakal “jalanin aja dulu”? Hmm, rumit banget kan?

Makin maraknya hubungan tanpa status bertajuk komitmen bakal bikin kita semakin kebingungan, sebenarnya doi udah paham bener belum ya sama makna komitmen ini sendiri? Nah, biar gak makin bingung, yuk simak dulu penjelasannya berikut ini!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top