Now Reading
Kok, Saya Jadi Pelupa, Ya?

Kok, Saya Jadi Pelupa, Ya?

Duh, akhir-akhir ini sering banget deh jadi pelupa. Bukan akhir-akhir ini doang, kayaknya udah hampir setahun saya jadi pelupa. Dan weekend kemarin itu jadi puncaknya karena Kangmas langsung menegur saya yang lupaan melulu.

Aduuuh, gaswat ini! Kangmas sampe bilang, “Yuk ah ke dokter, dicek otak kamu tuh kenapa, kok lupaan terus? Kalau belum ngerjain sesuatu pasti jawabannya lupa.”

Ya aku juga nggak tahu kenapaaa???

See Also

Nah, minggu kemarin pas lagi viral twit seorang neurosurgeon tentang otak ibu menyusui, barulah terjawab permasalahan amnesia dadakan ini.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top