Now Reading
Kok Liburan Mulu Sih? Kerjanya Apa?

Kok Liburan Mulu Sih? Kerjanya Apa?

Aku itu emang hobby banget explore tempat – tempat baru dan belajar banyak perbedaan budaya juga sejarah dari local. Entah kenapa kalau lagi traveling rasanya sulit buat berhenti. Pengen explore terus, pengen cari kota baru, pengen cari apalagi yang tersembunyi di tempat ini yang belum terjamah.

Kalau liburan versi aku tuh yang nomor 1 adalah menjelajah tempat yang masih sedikit peminatnya dan explore hidden version of that place.

Terkadang pertanyaan macam berikut juga suka hinggap di telinga aku dan gak jarang juga mereka berdatangan. Kok jalan – jalan mulu sih? Kerjanya apa sih sekarang? Oh, tempatnya kok jarang kedengaran, asik emang?

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top