Now Reading
Kita Tidak Harus Ikut-ikutan Apa yang Lagi Tren, Kok

Kita Tidak Harus Ikut-ikutan Apa yang Lagi Tren, Kok

Bukan selera mereka buruk dan seleraku lebih bagus, atau seleraku lebih baik dan selera mereka lebih buruk (eh, gimana sih :D). Pokoknya, tidak ada yang salah diantara kami semua. Yang kurang baik adalah yang hanya ikut-ikutan biar ikut keren juga. Yaitu orang yang tidak mempunyai prinsip hidup. Bisanya cuma ‘mbebek’. Apalagi sampai dibelain hutang sana-sini biar kelihatan keren karena mengikuti tren. Hmmmm…kasian banget orang tipe gitu.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top