Now Reading
KISAH PENJAGA MERCUSUAR DI FILM THE LIGHTHOUSE

KISAH PENJAGA MERCUSUAR DI FILM THE LIGHTHOUSE

Minggu pertama ini masih bahas ulasan review lagi nih, ini adalah hari ke-5 ku untuk membahas ulasan review yang sudah tonton tadi pagi. Akhirnya udah kelar semua deh list-list film yang sudah aku tonton, kok lama-lama aku jadi suka nonton film ya wkwkwk. Padahal aku jarang banget loh nonton di rumah apalagi nonton di bioskop, paling cuman nonton sebatas di sosmed atau youtube doank sih. Sebenarnya aku bingung sih mau nonton film apa soalnya film-film sekarang tuh bagus banget dan banyak sekali menjadi perbincangan hangat oleh netizen, tapi kok kenapa ya aku males banget kalau mau nonton film di rumah itupun filmnya yang aku tonton itu kadang isinya membosankan ^^

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top