Now Reading
Keseruan PJJ di Masa Pandemi COVID-19

Keseruan PJJ di Masa Pandemi COVID-19

Udah mau setahun aja nih anak-anak melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Asalkan koneksi internet lancar, sebetulnya kami jarang mengeluh dengan aktivitas Belajar Dari Rumah. Anak-anak malah betah banget dan selalu bilang pengennya belajar kayak gini terus. Wkwkwk!

Paling kasihannya karena setahunan gak ketemuan ma temen-temen. Mereka pun mengakui hal ini. Pengen sekolah hanya untuk main bersama teman. Kalau udah begini rasanya sedih banget.

Etapi, daripada sedihnya berkepanjangan, mendingan mengumpulkan cerita selama PJJ ada, deh. Setidaknya suatu saat nanti akan ada cerita asik yang bisa dikenang. Insya Allah, pandemi akan berlalu juga.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top