Now Reading
Kenapa Film dan Opini ?

Kenapa Film dan Opini ?

Kenapa sih nulis review film? enakan nulis soal beauty and fashion kan kamu cewek~
Iya sih tapi…Nulis kan harus berdasarkan passion ya. Kalo gak, nulis yang harusnya asik malah jadi bikin stress. Kaya Skripsi uppss! hihi 😁 dan passion gw bukan pada topik beauty and fashion. Tapi film dan Opini! Kedua topik itu sanggup bikin gw betah depan laptop untuk nulis.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top