Now Reading
Kenalin, ini “Uyul”

Kenalin, ini “Uyul”

Assalamualikum…😁

Saya balik lagi nih, nggak bosen sering-sering nulis karena emang belum bosen. Entar juga kalau lagi mager seharian penuh cuma scrooll facebook, youtube, instagram.

Karena itu, kalau semangat lagi meluap gini, adalah waktu terbaik buat berkarya sebanyak mungkin.

Tul nggak yul
Tul dong….

Jadi tujuan kedatangan saya kali ini adalah untuk memperkenalkan satu lagi tokoh di blog saya. Biar makin rame…, nggak usah basa basi entar mubadzir ini dia kita sambut…
“Uyul

See Also

Jeng-jeng jeng… Lagu Irwansyah “aku memang pecinta wanita…🎶 Mengalun secara mistis.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top