Now Reading
KENA HAY FEVER (PARAH)

KENA HAY FEVER (PARAH)

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu gw nggak bisa napas, parah. Mana tengah malam lagi kan. Awalnya sih gegara hidung tersumbat, dan dua-duanya. Terus merembet deh ke susah napas.

Sampai akhirnya sama Mas Bojo dibawa deh ke klinik 24 jam. Diperiksa dokter, dikasih nebulizer terus dikasih nasal spray & ventolin, plus obat yang namanya Claratyne.

Asma Mbak? Kok dikasih ventolin?

Enggak, kena Hay Fever parah.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top