Now Reading
Kegiatan Anak Usia Dini “Membuat Ikan dari Piring Kertas’

Kegiatan Anak Usia Dini “Membuat Ikan dari Piring Kertas’

Halo-halooo. Sudah lama ya aku nggak berbagi kegiatan stimulasi Erysha di rumah atau DIY hasil Erysha Hihihi 😂. Oke deh hari ini aku mau berbagi kegiatan untuk anak usia dini yaitu membuat ikan dari piring kertas. Penampakannya kayak gambar di atas ya. Tenang gampang kok 😍.

Nah Teman-teman, DIY untuk anak usia dini ini bisa dimulai dari anak usia 2 tahun ya. Jadi, anak usia 2 tahun bisa kita ajak bagian yang mengecatnya dan menempelkan. Langsung aja ya 🙂

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top