Now Reading
Kapan Harus Ke Psikolog?

Kapan Harus Ke Psikolog?

Dengan mengusung tema ‘Kapan Waktu Yang Tepat Pergi Ke Psikolog?’ yang tentu saja saya sambut dengan bahagia, serta bisa nanya sebanyak-banyaknya.
Ehmm.. nggak banyak banyak banget sih, nggak enak juga sama yang lain, masa iya saya mulu yang nanya, hahaha.

Kegiatan tersebut selain merupakan sebagai healing tersendiri buat Mbak Tika, pun juga untuk mengedukasi khalayak tentang seperti apa profesi psikolog tersebut, agar orang-orang bisa mengenali dan nggak asal memberi label macam-macam bagi profesi psikolog.

Karena saya, udah beberapa kali berhubungan dengan psikolog, tentu saja hal ini ibarat memperdalam pengetahuan saya.
Terlebih makin ke sini, selain dunia menulis, saya jadi tertarik dengan dunia psikolog.

See Also

Bahkan, sejujurnya saya keranjingan pengen curcol ama psikolog, tapi d

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top