Now Reading
KALAU JODOH NGGAK BAKAL KEMANA

KALAU JODOH NGGAK BAKAL KEMANA

“Jangan kaku-kaku jadi orang. Mana ada laki-laki yang mau sama kamu kalau begitu itu?”

“Jangan suka pilih-pilih jadi cewek. Kalau ada yang datang, ya udah itu aja.”

“Jadi cewek standarnya jangan terlalu tinggi. Cowok mau ngedeket juga takut duluan.”

See Also

Ah, dulu kalimat begini ini mudah sekali saya dengar. Nggak boleh begini, nggak boleh begitu. Seakan saya harus nerima laki-laki mana pun yang datang ke saya. Bagaimana pun bentuknya, sikapnya, sifatnya. Pokoknya, iyain aja. Biar cepet nikah.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top