Kabar baik, akhirnya diterima adsense lagi

SUBSCRIBE
Kabar baik, akhirnya diterima adsense lagi
on November 26, 2019

via.pexels

Yey…
Saya seneng banget karena akhirnya adsense yang kemarin sempet hilang gegara ganti domain TLD itu sekarang udah muncul lagi.
Suatu kebahagiaan yang menyalakan api semangat ngeblog yabg sempat meredup diterpa badai lemburan.

Wkwk… Auto lebay😂

Bodo amat, pokoknya saya lagi seneng banget. Pengen nyanyi sambil lompat tinggi, lompat jauh, lompat kodok🐸, lompat ke hatimu❤
Ea…

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top