Now Reading
June Beauty Haul: Wishlist, Check!

June Beauty Haul: Wishlist, Check!

Oke, di beauty haul bulan Juni kemarin sebenernya aku lupa-lupa inget aku tuh beli apa aja. Gara-gara aku sempat ada di Bekasi, dan sekarang udah di Jogja lagi, aku lupa kalau selama di Bekasi itu aku juga beli beberapa barang. Jadi aku harus ngumpulin dulu, nginget-nginget kemarin belanja apa aja. Tanya ke pacarku dan cek histroy di Shopee juga, karena siapa tahu kan ternyata bulan Juni kemarin aku nggak belanja apa-apa. Tapi tentu saja saya salah, saudara-saudara! Bulan ini aku nggak belanja terlalu banyak kayak bulan Februari, cuma tetep ada satu barang yang agak menguras dompet nih hehe. Jadi bulan Juni kemarin aku belanja:

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top