Now Reading
July Beauty Haul: Tight Budget?

July Beauty Haul: Tight Budget?

Memasuki bulan baru, artinya udah waktunya buat Beauty Haul! Maaf banget ya, beauty haul kali ini termasuk yang telat banget karena ini udah memasuki minggu kedua bulan Agustus dan malah baru sempat ngepost huhuhu. Padahal dulu aku rajin banget gercep ngepost beauty haul di awal bulan. Emang bener-bener aku lagi keasikan main sama teman-teman, jadinya jarang pegang laptop. Buat pegang Instagram dan ngepost review aja aku sering keteteran gara-gara keseringan main hahaha.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top