Jejak dan Pencapaian Blogging Tahun 2018

Sebenernya, blogging bukan sesuatu yang baru buat gw.
Blog pertama gw adalah NIKLOSEBELAS Opinions and Art Gallery di awal tahun 2017 tapi cuma bertahan sampe sekitar November 2017 heheh karena gw belum paham cara mengoptimalkan blog tersebut. Blog itu bener-bener kaya buku tulis pribadi aja heheh. Cuma asal nulis tanpa tau gw tuh mau ngapain sih dan mau dibawa kemana blog gw ituuu…

Lalu gw vakum nulis blog hampir setahun kalo gak salah.
Padahal waktu itu gw cuma dirumah aja, gak ada kerjaan juga soalnya udah resign dari kerjaan yang lama tapi bener-bener gak kepikiran nulis sama sekali. Hmm… mungkin karena gw juga belum nemu sesuatu yang “gw-banget” yang bisa jadi topik tulisan kali yaaa… 😅

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top