Now Reading
Jauh dari Kebisingan Kota | Puncak, Indonesia

Jauh dari Kebisingan Kota | Puncak, Indonesia

Sering gak sih waktu long weekend rasanya pengen santai aja, pengen jalan – jalan tapi gak mau jauh – jauh maunya yang santai jadi bisa sambil relax dan meninggalkan kebisingan kota Jakarta.

Kalau di Jakarta kayaknya yang paling deket untuk refreshing tuh Bogor secara gampang tinggal naik KRL, murah dan mudah. Seru dan banyak cerita tentang jalan – jalan ke Bogor 🙂

Kebetulan kali ini aku nemenin Mama main ke rumah temennya which is di Cisarua. Nah pas banget dari Stasiun Bogor aku naik taxi online ke Cisarua waktu itu fare-nya IDR 99K.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top