Now Reading
Jangan Ragu Buat Ikut Seminar Parenting Mom, Ini Manfaatnya!

Jangan Ragu Buat Ikut Seminar Parenting Mom, Ini Manfaatnya!

Menjadi seorang Mom, harus aktif mencari informasi. Selain mendapatkan informasi dari media digital seperti internet, Mom juga perlu mengikuti beberapa aktivitas di luar sana, seperti mengikuti seminar parenting atau kumpul dengan komunitas momies. Di sana Mom tidak hanya mendapatkan sebuah informasi baru melainkan bisa langsung sharing kepada teman-teman baru Mom. Jika sudah bergabung dengan sebuah komunitas, biasanya mereka pun akan mengadakan sebuah agenda kegiatan publik. Seperti halnya mengadakan sebuah seminar yang bertujuan sebagai alat atau sarana dalam menyampaikan informasi. Ada pula manfaat jika Mom mengikuti seminar yang behubungan dengan parenting. Simak ya Mom!

Mom tentu sudah tahu mengenai sebuah perkembangan manusia, namun tidak ada salahnya Mom mengetahuinya lebih dalam dan melatih diri supaya menjadi orang tua yang baik.

Sebuah dasar parenting adalah memahami sebuah masa perkembangan atau pertumbuhan manusia. Jika Mom ikut sebuah seminar parenting, maka Mom akan mendapatkan informasi tentang pertumbuhan dan perkembangan manusia sejak masa pembuahan hingga dewasa. Hal ini akan dikupas tuntas dalam sebuah seminar parenting. Mom juga akan tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi perkembangan dan pertumbuhan pada setiap manusia.

Mengupas tuntas mengenai kesiapan untuk menerima perbedaan karakter manusia menuju rumah tangga bahagia.

Ketika Mom sering mengakses informasi mengenai parenting, pasti Mom akan dapat sebuah pengetahuan bagaimana cara menghadapi anak yang sedang marah. Seminar parenting pun akan mengupas tuntas beberapa kegalauan Mom saat menghadapi sang anak yang sedang marah.

Ikut seminar parenting bisa menjadikan Mom menjadi orang tua pintar.

Banyak sekali ilmu yang bisa Mom dapatkan saat mengikuti sebuah seminar. Salah satunya, Mom bisa lebih memahami sebuah masalah dan Mom bisa menyelesaikannya dengan sebuah alasan yang logis dan ilmiah. Hal ini berdasarkan sebuah penelitian lho Mom. Salah satu contohnya adalah memberikan sebuah keputusan untuk memasukkan anak sekolah pada usia 3 tahun. Hal ini bisa membuat anak belajar bersosialisasi. Namun, Mom juga harus paham apa yang diajarkan kepada si anak selama sekolah di PAUD. Jika PAUD tempat anak sekolah sudah mengajarkan baca, tulis, dan hitung, maka Mom bisa memindahkan anak dari PAUD tersebut. Mengajarkan baca tulis dan hitung pada usia dini akan menyebabkan dampak yang buruk terhadap anak. Dia dapat mengalami mental hectic.

Baca juga : 9 Hal Ini Perlu Mom Lakukan Untuk Mengenali Bakat Si Kecil

Mom akan lebih tenang dalam menyelesaikan sebuah permasalahan dalam keluarga.

Saat Mom memulai untuk berkeluarga, maka berbagai masalah akan timbul termasuk sebuah tanggung jawab besar. Mom tentunya bisa lebih siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam rumah tangga. Entah masalah terhadap pasangan, keluarga, atau anak. Saat Mom sudah memahami teori, maka Mom akan mudah mempraktekkannya, bukan? Mengikuti sebuah seminar parenting banyak manfaatnya kan Mom? Tidak ada salahnya pula Mom dan para Mom lainnya mencoba mengadakan sebuah event parenting nih Mom. Untuk menyelenggarakan sebuah acara seminar, Mom tidak perlu khawatir meski sebelumnya tak punya pengalaman di sana. Loket.com hadir menjadi sebuah terobosan baru dalam mendukung menajemen event yang lebih baik bagi kalangan individu dan komunitas. Saat ini, LOKET sudah sukses mengelola 85 persen event berskala besar di Indonesia. Kedepannya, Loket.com diproyeksikan dapat memfasilitasi ribuan event berskala kecil dan menengah setiap tahunnya. Adapun fitur unggulan untuk mempermudah siapapun mempromosikan event-nya, antara lain untuk menunjang sebuah proses secara sistematis, mulai dari pendaftaran event, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan chek-in pengunjung berbasis online. Melalui loket.com, para event creator juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan kegiatannya dengan rekan afiliasinya, termasuk melalui aplikasi GO-JEK dengan layanan GO-TIX.]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top