Now Reading
Jangan Alergi Sama Nasehat! Itu Tandanya Kamu Lagi Disayang Loh!

Jangan Alergi Sama Nasehat! Itu Tandanya Kamu Lagi Disayang Loh!

Sahabat tahu nggak sih kalau kita dapat nasehat itu tandanya kita lagi disayang? Ya sayang, beneran loh kamu lagi disayang! Karena nasehat itu artinya peduli! Ada yang peduli banget loh sama kamu!

Hayooo dipeduliin itu rasanya gimana? Seneng atuh ya daripada dicuekin! Kebayang kalau hidup sendirian dan nggak ada yang peduliin, ditinggalin aja di lorong gelap sendirian, jatuh terjerembab dan luka-luka pun nggak ada yang perhatiin, apalagi bantuin. Hilang arah dan nggak tahu tujuan, ujungnya nangis dipojokkan … hiks … hiks. Kamu mau ngerasain kaya gitu? Ya nggak mau dong ya, diperhatiin dan disayang pastinya lebih menyenangkan. Maka begitulah mestinya kamu melihat saat sedang dinasehatin, “aku tuh lagi diperhatiin loh, aku tuh lagi disayang.” Ah iya beneran kamu nggak lagi halu

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top