Now Reading
Jalan-jalan ke Banyuwangi (1): Itinerary, Transportasi, dan Biaya

Jalan-jalan ke Banyuwangi (1): Itinerary, Transportasi, dan Biaya

Sekian lama saya nggak pernah main yang jauh (dan cuma mengandalkan Drama Korea sebagai hiburan) akhirnya Februari 2018, ketika saya rasa ada kesempatan untuk mengunjungi Banyuwangi, saya tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Maybe, this is it, time for it. Emang sih cuacanya lagi sering hujan gini, but I take the risk! Makanya saya banyak berdoa supaya pas disana dapat cuaca cerah hehe.

So, here I am…berangkat dari Jogja menuju Banyuwangi dengan penuh kebahagiaan. Saya akan membagi cerita saya dalam tiga bagian, yaitu: tulisan ini (yang akan membahas hal-hal teknis selama perjalanan) dan dua tulisan yang membahas tempat wisatanya. Yuk, mari dimulai.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top