Now Reading
Jadi penonton film Wedding dress

Jadi penonton film Wedding dress

Walaupun sudah 1 dekade berlalu tapi nyatanya film ini bagus banget sampai berhasil bikin mata saya bengkak, benar-benar menguras airmata dan tenaga (Ya kan nangis capek juga). Film ini berdurasi sekitar 1 jam 50 menit , mungkin hanya 20 menitan aja saya nggak nangis. Karena emang sesedih itu filmnya😭😭

Gimana mata nggak bengkak😂

Ceritanya tentang seorang ibu bernama Ko woon yang bekerja sebagai seorang desainer gaun pernikahan. Ko woon merupakan ibu tunggal karena sang suami sudah meninggal. Dia punya seorang putri bernama Sora. Diperankan oleh Kim hyang gi yang dulu main Hearty paw. Btw Hearty paw adalah film yang bikin saya sama sepupu saya nangis sambil marah-marah ketika nonton😂

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top