Now Reading
Jadi penonton film thw sixth sense

Jadi penonton film thw sixth sense

Hayo.. Pasti udah banyak yang tahu film terkenal ini kan. Saya aja nih yang kudet, ketinggalan jaman banget baru sekarang nonton film dengan plot twist keren ini😂

Langsung aja dari pada lama-lama ngoceh kita mulai aja.

The six sense adalah film yang rilis pada 2 Agustus 1999 di Philadelpia. Dan disutradarai oleh M.Night shyamalan.

Film ini bercerita tentang seorang psiaker anak bernma malcolm yang membantu seorang anak bernama Cole. Cole ini diduga adalah seorang indigo yang bisa melihat arwah-arwah penasaran yang tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Sederhana, saya pikir horor.

Tapi bukan kok….

Sst… Ini spoiler lho😬

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top