Now Reading
Jadi penonton film 3096 days

Jadi penonton film 3096 days

Assalamualaikum

Langsung aja ya film ini bercerita tentang seorang anak prempuan bernama Natascha kampusch yang diculik ketika ia berumur 8 tahun dan berhasil kabur setelah 3096 hari berapa tahun tuh?

Iyups hampir 10 tahun ya…

Dan yang bikin saya terkejut, ternyata film ini diangkat dari kisah nyata lho sob… 

Ngeri nggak tuh😱

See Also

Diculik hampir 10 tahun buat apa coba?

Bener-bener bikin saya parno mau keluar.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top