Now Reading
Jadi penonton drama sweethome

Jadi penonton drama sweethome

Jadi sweethome ini bercerita tentang dunia dimana manusia tiba-tiba berubah menjadi monster mengerikan karena hasrat terpendam mereka. Seperti seorang wanita yang dia ini diet tapi pengen banget makan sepuasnya, pas jadi monster dia terus teriak “laparrr” atau seorang pria yang pengen banget punya rambut sehat dan lebat jadi pas jadi monster seluruh tubuhnya penuh rambut😂 udah kayak sabunan pakai sampo.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top